Sabtu, 09 Oktober 2010

HeeChul Berfoto Bersama Lee SooMan

Dikenal dengan selca nya yang menarik dan mengambil-perhatian di twitternya, Heechul Super Junior melakukannya sekali lagi, dan kali ini bersama “SM King”



Pada tanggal 8 Oktober, heechul berpose dengan seorang pria yang diketahui yang telah melahirkan seribu idola, Lee Sooman, sang pendiri SM Entertainment.
Heechul tak punya sesuatu yang dikatakan kecuali memuji orang yang telah mempercayainya sejak awal. Foto ini diberi tulisan dalam bahasa inggris.
-Bersama Mr. SooMan Lee @LA-
Beliau menunda semua jadwalnya dan embelikan kami makan siang setelah aku mengatakan “ Aku datang ke Amerika” padanya. Oh Ya!! Aku sangat sangat menghargainya! Beliau seperti orang yang memberiku kelahiran baru sebagai Kim Heechul yang sekarang ini. Aku ingin berterinakasih padanya karena mempercayaiku, mengharapkan sesuatu yang baik dariku dan untuk semuanya.
Aku seperti sedang membanggakan diriku sendiri, Kkkkk
Mr. Heechul, Kau tersenyum di sana!

sumber : koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar