Sabtu, 20 November 2010

Miss A

Ini Korea baru Girls Group, Miss A dari JYPE. Mari saya memperkenalkan mereka:




Saya benar-benar menyukai gadis ini! Aku terutama suka bagaimana dalam video musik untuk Bad Girl Good Girl dia mengetuk ke dalam kuas pria dan kemudian pergi dalam tindak sejati LOL ass-ery buruk. Nah selain dari yang saya pikir dia seorang penari benar-benar hebat dengan gerakan super kuat, sesuatu yang cocok mempertimbangkan banding ass buruknya. Ok, saya akan berhenti sekarang hanya ada begitu banyak kali seseorang dapat menggunakan kata keledai buruk.
Sekarang inilah profilnya:

    
* Nama: Jia Meng (孟 佳)
    
* Nama Korea: Mong Jia (멍지아)
    
* Nama Panggung: Jia (지아)
    
* Lahir tanggal: 1989/02/03 (21)
    
* Horoskop: Aquarius
    
* Tinggi: 165 cm (5'5 kaki)
    
* Berat: 45 kg (100 lbs.)
    
* Kebangsaan: Cina
    
* Nickname: Kutub
    
* Makanan Favorit: Mie
    
* Hal-hal Favorit: Dancing, Keluarga
    
* Makanan Favorit: Mie
    
* Pendidikan: Institut Musik Modern Beijing, Seoul Universitas Seni
    
* Dancing Styles: Jazz, Hip hop

Dia cukup sengit juga dan ia tampaknya tahu itu, aku mencintai kepercayaan dari dia di atas panggung, dia juga yang paling tua jadi saya menganggap dia pemimpin. Dan dalam mode khas pemimpin tentu saja dia tahu dia lutut lebah.
Profil:

    
* Nama: Wang Fei Fei (王 霏霏)
    
* Nama panggung: Fei (페이)
    
* Lahir tanggal: 1987/04/27 (23)
    
* Tinggi: 164 cm (5'5 kaki)
    
* Berat: 46 kg (£ 101,2.)
    
* Kebangsaan: Cina
    
* Tempat lahir: Haikou, Hainan, Cina
    
* Horoskop: Taurus
    
* Favorite Warna: Merah
    
* Pendidikan: Institut Seni Seoul
    
* Dancing Style: Jazz, Hip hop, Tari Rakyat Cina

Aku tahu bahwa dia awalnya tidak seharusnya di Miss A tetapi seharusnya menjadi artis solo di sini di Amerika, tapi dia mendapatkan tempat di grup cewek baru yang mengagumkan JYPE's. Gadis ini sengit dan tahu dia punya itu, benar-benar menambah kekuatan gadis miss A.

    
* Nama: Min Lee Young (이민영)
    
* Nama Panggung: Min (민)
    
* Lahir tanggal: 1991/06/21 (19)
    
* Tinggi: 158 cm (5'2 kaki)
    
* Berat: 45 kg (100 lbs.)
    
* Kebangsaan: Korea
    
* Bahasa: Bahasa Inggris (Fluent)

The Super Cute Maknae!

    
* Nama: Bae Suzy (배수지)
    
* Nama Panggung: Suzy (수지)
    
* Lahir tanggal: 1994/10/10
    
* Tinggi: 166 cm (5'5 1 / 2 kaki)
    
* Berat: 46 kg (£ 101,2.)
    
* Kebangsaan: Korea
    
* Pendidikan: Kinerja Sekolah Tinggi Seni
source : for k-pop lovers

1 komentar: