Jumat, 07 Mei 2010

Kabar Buruk

Kabar buruk bwt klian smua para pengagum Super Junior alias E.L.F. Dalam album Super Junior yg ke-4 nanti yg akan dirilis kira2 bulan Mei ini, 3 personil Super Junior, Hankyung, Kibum, dan Kangin gak akan terlihat dalam album ini.
Alasannya macam2, tapi ini mungkin akan sangat menyedihkan bagi para fansnya Hankyung (ak jga, hikhikhik...) cz gak cma album ke-4 tapi sampai album kapanpun Hankyung udah gak bakal kliatan. Secara, Hankyung (masih dlam brita) dinyatakan menang dlam pengadilan melawan SM entertaiment. Dan katax mulai album ke-4 nanti Hankyung udah gal bakal ada.


Lainnya lagi adl Kangin. Kabarnya Kangin sedang mengikuti wajib militer yg diadakan oleh Seoul. Sebenarnya memang diwajib seluruh org diumur kira2 30 thn (Gak tw juga). Tapi, ada yg mengatakan klo wajib militer boleh memilih umur yg diingin kan utk mengikuti wajib militer ini. Dan ternyata........Kangin memilih utk ikd wajib militer dan tidak mengikuti Album Super Junior yg terbaru.
 
Lain lagy sma Kim Ki Bum. Cowok yg punya killer smile ini lagi sibuk-sibuknya syuting filmx yg terbaru. Emang kta gak tw film apa lagi kali ini yg lantas menganggu kesibukkannya di Super Junior yg membuat meninggalkan album terbaru dari Super Junior. Memang sih, sebenarnya sudah beberapa waktu ini Ki Bum ini menyibukkan diri dengan tawaran-tawaran main film dan membintangi iklan-iklan. Dan ini mungkin akan membuat para fansnya pada nangis-nagis ngeliat Ki Bum gak ada di album Super Junior yg terbaru.

Nah, maaf bgt bwt brita ini. Klo ada slah kata mohon dimaafkan. Juga tolong doanya biar Hankyung mw balik lagy ke Super Junior dan album ke-4 nya Super Junior berjalan lancar, OK!

1 komentar:

  1. Iyahh , aku jadi sediih bgt tau gda hankyung .
    soal.a aku suka bgt sm dy :(

    BalasHapus