Rabu, 01 Desember 2010

JYJ's Seoul Concert Had A Mammoth Economic Impact

 

Melalui JYJ's 'Worldwide Konser di Seoul', yang diadakan baru-baru ini pada tanggal 27 November dan 28, ketiganya sekali lagi memamerkan popularitas mereka diantara fans internasional, dan membuktikan mengapa mereka dianggap poros tengah Hallyu Wave.
Sebanyak 3000 fans internasional terbang ke Korea untuk menonton pertunjukan, termasuk fans dari Jepang, Cina, Taiwan, dan Malaysia, serta mereka di Amerika dan Eropa. Karena ini, lembaga penerbangan mampu melihat benjolan terlihat di penjualan November 2010.



Salah satu majalah perusahaan dalam industri pariwisata lain sebelum konser JYJ's, "2143 wisatawan Jepang JYJ akan terbang ke Korea pada bulan November, dengan konser Korea JYJ's pada tanggal 27 dan 28 memiliki pengaruh yang besar pada ini." Perwakilan lain dari agen wisata disajikan, "Dari 4.113 wisatawan perusahaan kami melayani, 2.500 adalah wisatawan yang datang untuk menonton konser JYJ's."


Sebuah gerombolan penggemar berkumpul di Stadion Olimpiade Jamsil lima jam sebelum konser bahkan mulai. Tempat konser berubah menjadi sebuah festival global, di mana para fans dari Jepang, Cina, Thailand, Filipina, Amerika, Inggris, dan Jerman mampu bertemu.
"Jumlah wisatawan masuk Korea membuat melompat ke atas besar karena konser ini. Melalui ini, JYJ telah membuktikan kekuatan mereka dan pengabdian sebagai bintang Hallyu, "kata seorang perwakilan biro wisata di tempat konser.
Mereka melanjutkan, "Aku sampai ke titik di mana ia menjadi sulit bagi wisatawan untuk memesan kamar di hotel di Seoul. Konser ini mungkin akan meraup nilai ekonomi antara $ 800.000 sampai $ 8 juta USD. "


Source : Today Korea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar