Sabtu, 19 Maret 2011

Miss A's Suzy Discusses her Kiss Scene With Taecyeon and Her Weight Gain


Pada tanggal 19, KBS's "Entertainment Relay" pergi di belakang layar dari pemotretan miss A Suzy terbaru dan mewawancarai dia di "Dream High" serta naiknya berat badannya baru-baru ini.

Ditanyakan oleh wartawan bagaimana dia merasa mencium Taecyeon pada menit ke 02:00 di "Dream High" jawabnya, "Jujur, itu agak canggung karena kami tidak begitu dekat sebelumn
  ya. Meskipun adegan ditayangkan dalam episode 9 atau 10, itu difilmkan sebelumnya pada.Sangat ... canggung. "


Reporter itu melanjutkan, "Saya mendengar Anda punya julukan baru, apakah Anda tahu apaitu?" Suzy menggeleng, sehingga wartawan menjawab, 'Chubby Suzy.' kata Reporter "itukarena Anda harus minum obat herbal selama film drama Anda . "

Suzy menjawab, "Ya, saya melihat laporan tersebut juga, tapi itu bukan karena obat. Jadwalsibuk saya membuat saya mengasapi dan saya tidak punya banyak waktu untuk latihan, yangmungkin apa yang menyebabkan kenaikan berat badan saya. Aku tidak mendapatkan itu sengaja (hahaha). "


source : Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar