Jumat, 16 April 2010

SM entertaiment

Halo, kawan2. Buat kalian para sahabat K-POP setia. Sekarang kita akan membahas entertaiment boyband dan girlband korea. Ya, untuk permulaan. Saya akan mengenalkan perekrut boyband Super Junior, SHINee dan girlband So Nyeo Shi Dae(Girls Generation).



Tau gak apa nama entertaimentnya. Namanya adalah Lee Soo Man. selain boyband dan girlband  korea, SM entertaiment juga merekrut boyband dari Jepang.




Dulu, sebelum arti SM diganti, SM mempunyai arti dari nama pendirinya yaitu Soo Man. Tapi, karena semakin banyak artis yg sudah direkrut. Maka nama SM berganti arti menjadi Star Museum(Museum Bintang). 


Band2 yg udah direkrut oleh SM entertaiment antara lain, Ahyoome, The Blue, BoA, f(x), Girls Generation, Kangta, Nadia, Shinee, Super Junior, The Grace, The TRAX, DBSK, zhang Liyin. Selain band2, SM juga aktris dan aktor drama yaitu, Ara, Choo Ka-yul, Hyun Jin, Isak, J-Min(Jepang), Lee Yeon Hee, Park Hee Bon, Song Kwang Sik, Yoo Young Jin, Oh Yeon Soo, Soon Ji Chang, Yon Da Hoon, Choi Jung Yoon, No Min Woo. 


Komedian SM adalah Kim Kyung-sik, Jeon Hwan-kyu, Hong Rok-gi, Lee Dong-woo. Tapi, beberapa pekan waktu ini, ada konflik yg terjadi di SM entertaiment.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar